Home / Motto dan Janji Pelayanan DPMPTSP Kota Mataram

Motto dan Janji Pelayanan DPMPTSP Kota Mataram

MOTTO PELAYANAN

CERMAT (CEPAT), TEPAT, EFISIEN, RAMAH, MUDAH, AKTIF, dan TERJANGKAU

 

JANJI PELAYANAN

  1. Malayani sesuai persyaratan dan prosedur tetap pelayanan berdasarkan ketentuan undang - undang yang berlaku;
  2. Tidak melakukan praktek korupsi dan nepotisme (KKN) dalam memberikan pelayanan;
  3. Pengguna layanan dapat mengajukan keluhan atau keberatan apabila pelayanan yang diterima tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku;
  4. Pengguna layanan akan mendapat jawaban resmi dari pemberi layanan;
  5. Kesalahan atau kekeliruan keterangan dalam produk pelayanan yang diakibatkan kesalahan penyedia layanan akan memperbaiki layanan tersebut tanpa memungut biaya tambahan;
  6. Menyediakan dan melayani informasi yang berkaitan dengan tahapan proses penyelesaian perijinan sesuai ketentuan yang berlaku. 

ARTIKEL LAINNYA

BANNER