Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan perizinan DPMPTSP Kota Mataram, Kami sangat berharap mendapat saran dan kritik dari para pelaku usaha.
Melalui Layanan Pengaduan ini, pengguna jasa dapat menyampaikan keluhan maupun komentar terhadap fasilitas gedung, pelayanan, pelanggaran kode etik, serta hal-hal yang terkait dengan pelaksanaan prosedur pelayanan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Mataram. Pengaduan dapat dilaporkan melalui Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR).
Mekanisme Pengaduan di SP4N - LAPOR :
SOP Terkait Pengaduan : 63648785057_SOP_LAPOR_2019.pdf
DPMPTSP Kota Mataram memiliki petugas khusus untuk menindaklanjuti Pengaduan yang masuk, Berikut Profile Petugas Pengaduan DPMPTSP Kota Mataram :
SK Walikota Penetapan Petugas SP4N-LAPOR : 79485873745_SK_Penetapan_PP_LAPOR_2020.pdf
SK Kepala Dinas Penetapan Petugas Pengaduan : 43583168670_SK_Kepala_Dinas_DPMPTSP.pdf
Dengan adanya Layanan ini, kami sangat berharap mendapat kritik dan saran yang membangun dari masyarakat Kota Mataram, sehingga dapat tercipta SERVICE EXCELLENT pada DPMPTSP Kota Mataram
Berikut Laporan Pengaduan yang sudah masuk dan sudah kami tangani :
1. Laporan Pengaduan Selama Tahun 2020
12930136104_LAPORAN_PENGADUAN_TAHUN_2020.pdf
2. Laporan Pengaduan Triwulan I Tahun 2021
95328406463_LAPORAN_PENGADUAN_TW_I_2021.pdf
3. Laporan Pengaduan Triwulan II Tahun 2021
ARTIKEL LAINNYA