Home / Artikel / Informasi

Artikel Kegiatan

KUNJUNGAN KERJA KE KOTA BANDUNG TERKAIT PELAKSANAAN ZONA INTEGRITAS

Dalam rangka pelaksanaan ZONA INTEGRITAS (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayanani (WBBM), Pemerintah Kota Mataram melakukan BENCHMARK ke Kota Bandung pada hari Senin 28 Maret 2022.

Adapun Perangkat Daerah yang di tunjuk dalam kegiatan tersebut adalah dari Dinas Dukcapil yang diwakili oleh Bapak Drs. Hasmin, MH. (sekretaris dinas), DPMPTSP diwakili oleh Arifuddin,  SE. (Analis Kebijakan Ahli Madya), Inspektorat diwakili oleh Tika Bulan Trisna SE (Auditor Madya) dan Hj.Ika Sukriah, ST. M.Ak (Auditor) , Bagian Organisasi diwakili Aidin SE (Analis Kebijakan Ahli Muda).

Rombongan Kota Mataram diterima oleh unsur DPMPTSP, Dinas Dukcapil, Inspektorat, dan Bagian Organisasi Pemerintah Kota Bandung di ruang rapat Asisten 1 Setda Kota Bandung.  

Selanjutnya pada Hari Selasa, 29 maret 2022 melakukan konsutasi langsung terkait Zona Integritas ke KEMENPAN RB. Kegiatan ini dihadiri oleh Inspektur Kota Mataram, Kepala BKD kota Mataram, Kepala Dinas Kesehatan Kota Mataram dan Unsur RSUD kota Mataram yang diterima langsung oleh Budi Prawira SE., MM (Asdep Koord. RB)

null

null

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

By admin

AS

ARTIKEL LAINNYA

BANNER