HOME

PROFILE

PERIZINAN

MEKANISME

PENANAMAN MODAL

DOWNLOAD

KONTAK KAMI

DPMPTSP Kota Mataram Memperoleh Sertifikat SMM ISO 9001:2008

Pada hari Kamis tanggal 30 November 2017, satu lagi torehan sejarah untuk DPTMPTSP Kota Mataram karena telah memperoleh Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008.

Mendapat sertifikat ISO merupakan tantangan karena dengan memperoleh sertifikat ISO 9001:2008, maka DPMPTSP Kota Mataram harus menunjukkan kinerja dan kompetensinya dalam melaksanakan pelayanan dengan sebaik-baiknya kepada masyarakat, untuk itu komitmen seluruh stakeholder pelayanan perizinan agar dapat terjaga dan terjalin dengan baik.

 

Sebagai upaya mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, DPMPTSP Kota Mataram berkomitmen melaksanakan penerapan manajemen mutu ISO 9001:2008.

Designated Country Director SIS Certification International Edy Putrajati mengatakan bahwa dengan diperolehnya sertifikat ISO 9001:2008 bukan berarti tugas berakhir, tetapi awal dari pekerjaan kita yang dituntut untuk melakukan perbaikan pelayanan yang terus menerus dan berkesinambungan.

Kepala PMPTSP Kota Mataram Drs. Cokorda Sudira Muliarsa mengatakan bahwa upaya memperoleh Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 bukan untuk mendapatkan pujian tetapi sebagai wujud kerja nyata kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan sebagai implementasi dari azas pelayanan yang cepat, mudah, murah dan transparan.

 

Share Link :