HOME

PROFILE

PERIZINAN

MEKANISME

PENANAMAN MODAL

DOWNLOAD

KONTAK KAMI

Kepala DPMPTSP Kota Mataram Memberikan Penghargaan Kepada Pegawai Teladan

Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja luar biasa para pegawai, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Mataram melaksanakan pemilihan pegawai teladan Periode Semester Pertama Tahun 2017. Pengumuman pemenang serta penyerahan piagam penghargaan dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 2 Agustus 2017 di Ruang Rapat DPMPTSP Kota Mataram. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala DPMPTSP Kota Mataram Drs. Cokorda Sudira Muliarsa dan dihadiri oleh seluruh pimpinan dan pegawai DPMPTSP Kota Mataram.

 

Tujuan dilaksanakan pemilihan pegawai teladan ini yaitu untuk memberikan motivasi  dan dukungan kepada para pegawai dalam rangka meningkatkan kinerja guna mewujudkan visi dan misi organisasi yaitu menjadi pelaksana  pelayanan perizinan yang amanah, profesinal dan transparan untuk mewujudkan pelayanan prima.

Bila semua pegawai di DPMPTSP Kota Mataram mampu bekerja dengan etos kerja terbaik, maka budaya tersebut akan bertransformasi menjadi budaya high trust. Budaya high trust akan menghasilkan kredibilitas yang menciptakan rasa percaya setiap stakeholder kepada pemberi layanan.

Kepala DPMPTSP Kota Mataram mengatakan semoga kegiatan ini bisa menjadikan pegawai agar dapat berprestasi lebih baik lagi. Bagi pegawai yang sudah mendapatkan reward agar jangan menjadi jumawa serta kondite kerja terus dipertahankan.

Selain itu, bagi pegawai yang belum mendapatkan predikat sebagai pegawai teladan agar jangan berkecil hati. Adanya penghargaan ini dapat memberikan motivasi terhadap pegawai yang belum mendapatkan  untuk bekerja dan  berkarya dengan lebih baik lagi.

Adapun nama – nama pegawai yang mendapatkan penghargaan sebagai pegawai teladan sebagai berikut :

  1. Zul Aida Nur, ST, MT (Back Office)
  2. Muhlis (Front Office)
  3. Suyatni (Administrasi Perkantoran)

Semoga dengan adanya pemberian penghargaan pegawai teladan ini dapat memacu kinerja pegawai lain agar dapat memberikan kontribusi dengan bekerja lebih baik lagi.

Selamat  Kepada Pegawai Teladan.

Share Link :