HOME

PROFILE

PERIZINAN

MEKANISME

PENANAMAN MODAL

DOWNLOAD

KONTAK KAMI

KPK Jadikan DPMPTSP Kota Mataram Sebagai Percontohan

Pada Hari Jumat, 21 Juli 2017 Deputi Bidang Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Pahala Nainggolan bersama Kasatgas Korsupgah KPK Asep Rahmat Suwandha didampingi Inspektur Provinsi Nusa Tenggara Barat Ibnu Salim mengunjungi DPMPTSP Kota Mataram.

Sebelumnya mereka melakukan audiensi dengan Sekretaris Daerah Kota  Ir. Effendi Eko Saswito, M.M. yang didampingi oleh Kepala DPMPTSP Kota Mataram Drs. Cokorda Sudira Muliarsa. Kedatangan mereka untuk melihat secara langsung proses alur pelayanan perizinan dan menjadikan DPMPTSP Kota Mataram sebagai percontohan pelayanan perizinan bagi kabupaten/kota se-NTB.

Setelah audiensi dengan Sekretaris Daerah Kota Mataram, dilanjutkan dengan melihat secara langsung proses perizinan yang dilakukan di DPMTSP Kota Mataram.

Pada kesempatan kunjungan tersebut Deputi Bidang Pencegahan KPK melakukan tanya jawab langsung kepada petugas pemberi layanan dan masyarakat yang menerima pelayanan.

 

Berdasarkan hasil peninjauan lapangan tersebut, Deputi Bidang Pencegahan KPK menilai bahwa DPMPTSP Kota Mataram telah layak untuk menjadi percontohan pelayanan perizinan bagi Kabupaten/Kota se-NTB. Disamping itu beliau juga menyampaikan beberapa rekomendasi dalam rangka untuk lebih meningkatkan lagi kualitas pelayanan perizinan yang lebih baik di DPMPTSP Kota Mataram.

Share Link :