HOME

PROFILE

PERIZINAN

MEKANISME

PENANAMAN MODAL

DOWNLOAD

KONTAK KAMI

Kunjungan Studi Banding Kantor Penanaman Modal dan Perijinan Kabupaten Probolinggo ke BPMP2T Kota Mataram

Pada hari Kamis 11 Agustus 2016 Kepala Kantor Penanaman Modal dan Perijinan Kabupaten Probolinggo Saleh, SH. MM. beserta rombongan berkunjung ke BPMP2T Kota Mataram dalam rangka Studi banding terkait pelayanan perizinan yang ada di Kota Mataram. Dalam Sambutannya Kepala Kantor Penanaman Modal dan Perijinan Kabupaten Probolinggo Saleh, SH. MM. menyampaikan terima kasih telah disambut dengan hangat kedatangannya di BPMP2T Kota Mataram dalam rangka studi banding terkait pelayanan perizinan yang ada di Kota Mataram dan kiranya apa yang di dapat dari BPMP2T Kota Mataram bisa di adopsi di Kabupaten Probolinggo.  Kepala Kantor Penanaman Modal dan Perijinan Kabupaten Probolinggo Saleh, SH. MM. juga menceritakan keadaan geografis, pendudukan dan jumlah layanan perizinan yang menjadi kewenangannya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala BPMP2T Kota Mataram Drs. Cokorda Sudira Muliarsa dalam sambutannya beliau menjelaskan terkait pelayanan perizinan yang ada di BPMP2T Kota Mataram.

Acara studi banding Studi Banding Kantor Penanaman Modal dan Perijinan Kabupaten Probolinggo berlangsung cukup hangat dan ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan dari Kepala Kantor Penanaman Modal dan Perijinan Kabupaten Probolinggo kepada Kepala BPMP2T Kota Mataram, kemudian dilanjutkan foto bersama. (bjw)

 

Share Link :